Senin, 25 Januari 2010

WYZO BROWSER, NYAMAN UNTUK DOWNLOAD FILE TORRENT

Perkembangan dunia internet memang tidak dapat dibendung, untuk menjelajahi dunia internet diperlukan aplikasi browser yang sudah harus terpasang pada komputer all friends. Aplikasi browser pun juga banyak macamnya dan mempunyai keunikan fitur tersendiri. Saat ini ada browser pendatang baru yang menawarkan banyak kelebihan yang semua gratis, browser yang dimaksud adalah Wyzo. All friends bisa mendowloadnya di http://www.wyzo.com

Browser Wyzo sengaja dirancang sebagai “browser media” oleh perancangnya. Hal ini bisa dilihat dari fitur-fitur yang ditawarkan. Salah satu fitur unggulan Wyzo adalah dukungan terhadap torrent. Bagi all friends yang sering mendowload file torrent dengan browser lain, maka all friends harus menginstal dulu aplikasi BitTorrent Client atau sejenisnya, bukan ?. Tetapi jika all friends menggunakan Wyzo, all friends cukup mengklik file torrent yang akan didownload, selanjutnya browser ini akan mengatur proses downloadnya. Hebat bukan ?

Fitur lain yang terinstal adalah “customizable start page” yang bisa melakukan pencarian pada 33 search engine yang berbeda, dan tentunya juga terapasang beberapa fitur security.

Beberapa pengguna menyebutkan bahwa browser ini hampir setara dengan Firefox, sehingga all friends jangan ragu lagi menginstal browser ini pada komputer all friends. Saat ini bisa versi Windows dan Mac saja yang bisa didownload, dan versi Linux masih menunggu hitungan waktu saja.

Berikut firur-fitur yang dimiliki oleh Wyzo Browser :

  1. Secure Web Browsing

  2. Supercharged Download

  3. Brand New Theme

  4. BitTorrent Integration

  5. Quick Switch Tabs

  6. Coollris

  7. Cinematic Web

  8. Mouse Gestures

  9. New Browser Engine

  10. Improved Security

  11. Etc.

2 komentar: